Lirik : Statis

Bulan-bulan ini, hari-hari ini, aku merasakan statis seperti lagu dari Plastik (kenapa band bagus ini bubar…) ini. Diam di tempat. Semoga bulan dan hari berikut aku bisa bergerak lagi……

Statis (PLASTIK)

Terbangun di pagi ini
Jalani hari seperti kemarin
Tak pernah ada yang menyenangkan
Lewati hari percuma
Lewati s’ribu tanda tanya
Seakan hanya berhenti di sini

Terjebak di dalam kemacetan
Bercampur kecewa sejuta manusia
Akankah ada yang bisa menjawab
Dipaksa kebutuhan
Rencana terasa menyiksa
Bisakah bencana ini berakhir

Harus kemana
Harus bagaimana
Lari dari yang diinginkan

Mencoba merubah hari
Mencari-cari jalan yang lain
Ternyata kembali lagi di sini
Apakah harapan cuma ada di mimpi
Tak pernah ada dalam kenyataan
Nyatanya tak pernah aku jumpai

Takkan mungkin berakhir…

aku suka banget vokalnya ipank…..

Advertisements

About kalasenja

sedang mempersiapkan senja paling indah untuk pulang...
This entry was posted in musik. Bookmark the permalink.

6 Responses to Lirik : Statis

  1. annelis says:

    masih nyanyi lu?

  2. kalasenja says:

    horas kawan,,,ngeband udah nggak,,paling nyanyi di karaokean atau event2 di kantor aja he he

  3. alifia82 says:

    wah anak band ya.. 🙂

  4. abwa says:

    stuju. band sebagus ini kenapa bisa bubar!!

  5. abin says:

    Ini band bagus, nadanya enak banget, musiknya juga orisinil,liriknya keren..sayang banget, gw yakin banget nih band bisa jadi legend kl diterusin…sayang

  6. andy says:

    lam knal bro..
    lagu prtama yg bikin gw ngotot pgn punya tmpat tinggal sendiri..
    hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s