Masa SMU

Waktu itu aku masih duduk di bangku kelas 2 SMU,,saat kata orang adalah masa masa paling indah,,masa remaja. Dan untuk hal tersebut aku setuju, walau bagiku masa kuliah lebih asik daripada SMU. Saat itu akan ada acara perpisahan anak kelas 3, dan seperti sekolah pada umumnya akan ada pentas seni yang boleh diisi oleh anak-anak yang mau mengisinya. Semacam persembahan dari adik kelas untuk senior yang akan pergi melanjutkan hidup mereka masing masing.

Maka beberapa teman dari kelas yang berbeda menghubungiku dan menyampaikan rencana kalau mereka ingin tampil dan mengisi acara perpisahan tersebut. Dan mereka memintaku untuk menjadi vokalis. Bagi orang seperti ku yang cuma bisa bernyanyi di kamar mandi ajakan ini membuat dunia smu menjadi semakin menyenangkan. Tawaran itu langsung aku setujui saat itu juga.

Hari hari persiapan untuk acara segera dimulai. Latihan di studio, menentukan lagu, mengatur gaya pada saat tampil nanti menjadi penghias di hari hari SMU yang penuh semangat. Menjadi penghibur diantara seabrek tugas dan praktikum yang menguras pikiran dan tenaga.

Hari yang dinanti telah tiba,,lagu yang kami bawakan adalah Jamru, judulnya Berakit-berakit. Zaman itu musik era musik 90an, era terakhir untuk musik yang berkualitas. Suara serak membahana diaula SMU, cabikan gitar dan bass menyeruak, dentuman drum yang bersemngat dan atraksi panggung ala band rock papan atas cukup membuat guru guru di jejeran depan mengerenyitkan dahi sepwrti mecoba menikmati musik yang kami bawakan.

Penampilan saat itu sukses,,dan sejak itu petualangan tampil dari panggung ke panggung dimulai..dan hari hari indah masa SMUpun semakin dapat terwujud…the band members ; icap pada gitar, nanas pada gitar, apri pada bass, aku pada vokal dan drumer nya lupaaaa,,adik kelas soalnya,,maaf yaa (balik ah,,hujan sudah reda walau masih malu-malu)

Advertisements

About kalasenja

sedang mempersiapkan senja paling indah untuk pulang...
This entry was posted in aku dan sekitar, musik. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s