Rendezvous

13-tahun adalah rentang waktu yang cukup lama untuk sebuah pertemanan. Tetapi seperti kodratnya, waktu itu akan terasa singkat dan seperti baru kemaren saja rasanya bertemu dengan wajah-wajah yang ada di tempat makan ini. Ya, hari ini ada janji makan siang dengan teman-teman seangkatan pada saat masuk Medco. Cukup lama sudah rasanya tidak pernah bertegur sapa, hanya sesekali di ruang maya bernama grup WA. Tak ada yang berubah, candaan dan leluconnya masih sama dengan 13 tahun lalu, dan bawaanya sebuah reuni cerita pasti seputar kejadian-kejadian lucu nan epic. Perubahan yang nyata tentunya ada di fisik, usia-usia sekarang ini adalah usia dimana metabolisme tubuh dan pencernaan mulai berubah, dan akan menghasilkan perut-perut yang mulai menyembul. Sebuah hukum alam.

MZ, kalaulah Karni Ilyas punya jargon hukum adalah panglima , kalau kawan satu ini science adalah panglima dan sekarang pun kesan itu masih sama bahkan makin bertambah seiring pengalamannya berkarir di perusahaan minyak terkenal asal Inggris itu.

Eko, wah kawan ini ilmu nyepetnya nya masih ada, aku kira bakal hilang setelah bertahun-bertahun di Oman ternyata masih tetap 🙂

Aan, ini yang menarik juga, bertahun-tahun tak ketemu ternyata gaya makannya masih sama, pasti keringatan dan berpeluh kalau makan, sayang handuk putih spesialnya tak ikut dibawa.

Yiyi, makhluk paling cepat dalam hal apapun, makan pun mungkin tadi paling awal selesainya. Akhir-akhir ini kabarnya makin cinta sama hal-hal yang berbau “promo”.

William, masya Allah kawan ini semakin mantap sisi religinya, pangling tadi ketika pertama ketemu, aku kira aku bertemu dengan Ust Khalid Basalamah. Istiqomah brother!!!

Mail, yang namanya Ismail itu selalu pintar, termasuk almarhum ayah. Ini adik kelas sebenarnya, tapi urusan ilmu jauh diatas. Kulitnya sekarang sedikit menghitam sepertinya banyak aktifitas outdoor, dengan projek-projek infrastruktur yang sekarang digelutinya selain berkarir di Medco.

Danar, kalemnya gak berubah dari dulu, diantara yang datang hari ini, bersama Yiyi dan William dialah yang badannya masih rata di bagian perut.

Rivo a.k.a Gori, baru balik dari S2 Australi dengan rambut bagian tengah yang sudah menunjukkan tanda-tanda memudar :), tapi badannya masih tetap gede sih. Semoga dapat menemukan tempat berkarir yang baru kawan.

Iton, kawan ini juga makin makmur sepertinya, dari dulu punya banyak usaha sampingan sekarang kabarnya jualan susu kurma juga.

Masih ada beberapa teman yang tidak bisa hadir : Ewing kapan nikah oi, juragan Toto yang ditengarai punya properti di kawasan elit Bintaro, Windi yang kabarnya udah jadi bos di Pertamina, Bulq si mysterious guy, Suhu awak Jon yang selalu jenius, Andek yang sekarang punya resort di Pacitan sana, Aidil yang selalu mirip Pak Amri, Satya kawan yang paling assertive, masih di Abu Dhabi apa udah balik ke Garut? , Klal kawan pertama yang kepikiran buat S2 yang kabarnya makin sukses di ENI dan Ibenk yang dulu sempat berdebat makan di warteg itu sehat mana dibanding makan di parkiran Bidakara dan Kecuk yang sedang international assignment di Oman dan tentu si Kadut yang udah jago Petrel sekarang.

Terlalu singkat untuk cerita banyak hal dalam pertemuan kali ini. Karena sekian tahun tak bersua pasti banyak hal-hal yang terjadi serta pengalaman baik dalam hidup dan karir yang bisa dibagi.  Semoga di pertemuan berikutnya waktu untuk itu ada dan kita bisa berkumpul semuanya. Sukses selalu kawan-kawan !!!

 

 

Advertisements

About kalasenja

sedang mempersiapkan senja paling indah untuk pulang...
This entry was posted in dunia kerja and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s